S A L A M K E N A L

ASSALAMU'ALAIKUM YA AKHI YA UKHTI

Selasa, Januari 13, 2015

Mencoba Budidaya Jamur Tiram

Alhamdulillah puji dan syukur kehadirat Alloh SWT sehingga Kita dapat dipertemukan kembali walaupun lewat media ini. Saya harapan teman2 dalam keadaan sehat selalu begitu pula kami sekeluarga. Di Akhir tahun 2014 saya mencoba budidaya jamur ini karena tertarik dengan warna dan rasa yang diberikan. Warnanya yang putih bersih dan dan rasa kenyal saat dimakan merupakan daya tarik tersendiri bagi saya, terlebih bagi orang yang diet dengan asupan kolesterol yang cukup ketat maka jamur merupakan sumber protein yang rendah kolesterol dibandingkan dengan daging atau ikan. Dengan harga yang terjangkau akhirnya saya mencoba merawat beberapa baglog jamur dengan disiram air pagi dan sore. Tak lupa kelembaban dan kebersihan tempat jamur harus selalu kita jaga agar tidak mengganggu pertumbuhan jamur dan hewan yang berpotensi merusak tanaman jamur kita. Rasa Jamur Tiram ini cukup enak apabila di goreng maupun disayur dengan ciri khas jamur yang kenyal serta aroma khasnya membuat para pecinta jamur akan ketagihan untuk terus merasakan kelezatan dan kenikmatannya. Berbagai olahan jamur saat ini banyak tersedia di pasar antara lain sate jamur, sop jamur dan jamur crispy. Saya pribadi lebih memilih jamur crispy karena pembuatannya mudah dan murah..berikut gambarnya guys...untuk pemesanan jamur tiram silakan hub saya di 0815-7882-2090....persediaan terbatas ya...silakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentarnya yang bersifat positif dan membangun